Subscribe Us

Tips 3 Cara Mencerahkan Kulit dengan Mudah

Tips 3 Cara Mencerahkan Kulit dengan Mudah - Kulit putih dan bersih adalah idaman setiap wanita. Memiliki wajah yang cantik dengan kulit mulus berwarna putih akan semakin menambah kecantikan yang anda miliki. Lakukanlah cara mencerahkan kulit wajah  di bawah ini untuk bisa mendapatkan kecantikan dan kulit putih bersih yang kami maksud.

Tips 3 Cara Mencerahkan Kulit dengan Mudah


Cara mencerahkan dengan kentang

Makanan yang biasa kita temukan di dalam sup ini ternyata bisa kita manfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah. Ambillah kentang yang telah dikupas kulitnya. Cuci bersih kentang tersebut kemudian haluskan dengan menggunakan parut. Bagi anda yang menyukai ke efektif an, anda bisa juga menghaluskan kentang dengan cara di blender, namun jangan terlalu banyak menambahkan air.

Setelah kentang halus, ambillah satu sendok madu kemudian campur dan aduk hingga merata. Gunakan kentang ini untuk masker wajah dan leher anda selama 20 menit dan cuci bersih setelahnya. Untuk hasil maksimal, gunakanlah cara ini secara rutin.

Cara mencerahkan kulit dengan bengkoang

Anda tentunya sudah sering mendengar kasiat yang dimiliki dari bengkoang. Sejak dulu bengkoang telah digunakan sebagai salah satu bahan pencerah kulit. Bahkan sampai sekarang pun, banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utama untuk membuat produk-produk mereka.

Daripada membeli krim pemutih yang dijual oleh pabrik-pabrik, lebih baik anda memutihkan kulit secara alami menggunakan bengkoang. Caranya, ambil satu buah bengkoang, kupas kulitnya, kemudian parut. Setelah itu, peras ampas parutan bengkoang dengan kain bersih untuk mendapatkan airnya. Diamkan air perasan tersebut hingga air bengkoang berwarna bening dan sari bengkoang mengendap di dasar wadah. Buang air bengkoang dan gunakan endapan di bawahnya sebagai masker wajah.

Cara mencerahkan kulit dengan jeruk nipis dan putih telur

Mencampur kedua bahan ini sebagai masker wajah akan memberi manfaat optimal mencerahkan kulit. Kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis akan membantu memutihkan kulit, dan putih telur untuk mengencangkan kulit. Ambillah sebutir telur dan pisahkan dari kuningnya. Campur air perasan jeruk nipis dengan putih telur kemudian kocok hingga merata. Gunakan campuran bahan ini untuk masker wajah anda.

Itulah sedikit tips kecantikan dan cara tentang 3 Cara Mencerahkan Kulit dengan Mudah, semoga dapat bermamfaat dan selamat mencoba.

Posting Komentar

0 Komentar