Subscribe Us

5 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

5 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami – Bagi para wanita, alis merupakan komponen terpenting agar wajah terlihat cantik selalu. Menebalkan alis merupakan salah satu solusi untuk bisa membuat wajah terlihat cantik. Masalahnya, banyak cara yang digunakan namun malah mengakibatkan alis terlihat semakin buruk.

Ketahuilah, banyak bahan alami yang bisa kita gunakan sebagai pendukung cara menebalkan alis. Diantaranya adalah kemiri. Dengan menggunakan kemiri, alis Anda bisa semakin menebal alami seperti menggunakan pensil alis.

5 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

Namun selain itu, tentu banyak bahan alami lain. Nah, berikut ini kami bagikan informasi mengenai cara menebalkan alis dengan bahan alami tanpa pensil alis.

1. Kemiri

Bagian terpenting dari kemiri adalah minyaknya. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menyangrai kemiri dahulu, kemudian baru tumbuk untuk mendapatkan minyaknya.

Setelah keluar, gunakan minyak tersebut untuk alis Anda. Cukup oleskan menggunakan cotton bud. Lakukan cara ini pada malam hari, dan biarkan hingga pagi hari.

2. Minyak Kelapa dan Lemon

Selain kemari, campuran minyak kelapa dan lemon juga bisa membaut alis Anda lebihmenjadi tebal. Caranya parut kulit jeruk lemo terlebih dulu, kemudian campurkan dengan minyak kelapa.

Setelah itu gunakan kapas untuk sebagai alat oles pada alis mata. Terapkan cara ini pada malam hari ketika hendak tidur dan diamkan semalaman.

3. Lidah Buaya

Ambil lidah buaya yang masih segar. Buka, dan oleskan gel lidah buaya tersebut pada alis mata. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air.

4. Telur

Dalam telur terkandung protein yang dapat menyuburkan bulu alis. Cara menggunakan telur ini adalah dengan mengocok kuning telur lalu oleskan pada alis dengan cotton bud, diamkan selama 15 – 20 menit setelah itu bilas dengan air.

5. Susu Putih

Celupkan kapas ke dalam susu, lalu kompres ke alis mata Anda. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan hingga pagi hari.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami Tanpa Pensil Alis. Semoga bisa membantu, dan terimkasih.

Posting Komentar

0 Komentar