Subscribe Us

5 Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami

5 Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami - Anda pasti ingin memiliki wajah yang halus. Dengan wajah yang halus akan membuat Anda lebih bisa percaya diri. Hal yang harus Anda ketahui adalah sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang bisa menghaluskan kulit wajah Anda. Biasanya produk tersebut tidak menggunakan bahan alami dan cenderung lebih banyak menggunakan bahan kimia. Bahan kimia yang ada sekarang ini sangat tidak ramah untuk wajah Anda jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, tidak sedikit orang yang wajahnya rusak karena menggunakan bahan kimia untuk menghaluskan wajah dengan jangka waktu yang lama. Agar Anda tidak bingung, dibawah ini akan dijelaskan pilihan cara menghaluskan wajah secara alami yang sesuai untuk Anda.
5 Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami
Gambar Ilustrasi Menghaluskan Wajah

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah

1. Menggunakan putih telur

Anda cukup menyediakan satu butir telur dan setelah itu ambil bagian putihnya. Cara menghaluskan wajah secara alami yang satu ini memang sangat mudah untuk Anda lakukan. Putih telur tersebut Anda gunakan untuk masker wajah Anda. Biarkan selama 30 menit hingga putih telur tersebut mengering pada wajah Anda. Setelah itu Anda bisa membersihkan wajah Anda dengan menggunakan air bersih. Lakukan dengan rutin dan dalam beberapa minggu wajah Anda akan menjadi halus dan cerah. Banyak orang yang mengeluhkan bau amis yang ada pada telur. Untuk membuat bau amis tersebut hilang, Anda bisa menambahkan sedikit parutan kulit jeruk pada telur tersebut.

2. Rutin mengkonsumsi sayur dan buah

Dengan mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin, pastinya akan membuat wajah Anda menjadi halus. Hal yang harus Anda ketahui adalah kedua makanan ini memang memiliki banyak vitamin yang baik untuk membuat kulit wajah Anda semakin maksimal. Akan lebih baik jika Anda tidak mengkonsumsi satu jenis buah ataupun sayur. Lebih baik Anda mengkonsumsi sayur dengan variasi berbeda setiap harinya. Pastikan juga sayur dan buah yang Anda konsumsi masih segar.

3. Menggunakan buah pinang

Anda pasti sudah tidak asing dengan buah pinang. Anda cukup mencari buah pinang yang sudah tua. Kupas buah pinang tersebut dan gunakan isinya untuk masker wajah Anda. Sebelum Anda gunakan, Anda harus menghaluskan biji buah pinang tersebut. Lakukan dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu dan setelah itu Anda dapat merasakan jika buah pinang ini memang sangat efektif untuk membuat kulit Anda semakin halus dan menawan.

4. Menggunakan buah apel

 Apel yang Anda gunakan adalah apel yang berwarna hijau. Haluskan apel tersebut dan gunakan untuk masker wajah Anda. Biarkan selama beberapa menit dan setelah itu bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Anda akan merasakan jika masker buah yang satu ini akan membuat wajah Anda menjadi segar. Selain bisa membuat wajah menjadi halus, apel juga bisa membuat sel kulit mati dapat terangkat dengan mudah. Anda tidak usah mencampur bahan lain untuk masker apel, karena dengan adanya bahan lain akan membuat manfaat apel bisa berkurang.

5. Menggunakan susu murni

Anda harus mencari susu yang masih murni. Hal tersebut dikarenakan susu murni memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah Anda. Gunakan susu tersebut untuk masker wajah Anda. Dan setelah itu, Anda bisa membiarkan selama beberapa menit agar susu dapat meresap dengan baik ke pori-pori wajah Anda. Jika Anda mau untuk melakukan ritual ini dengan rutin, dengan waktu yang cepat akan membuat Anda bisa memiliki wajah yang halus dan mulus.

Dengan melihat penjelasan di atas, Anda pasti mengerti cara menghaluskan wajah secara alami yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal yang paling penting adalah bahan alami yang disebutkan di atas sangat mudah untuk Anda temukan. Dengan menggunakan bahan alami tersebut, akan membuat Anda memiliki wajah yang sehat dan halus.

Posting Komentar

0 Komentar